Cara Menurunkan Berat Tubuh 5 Kg Dalam Seminggu

wanita langsing
Memiliki tubuh langsing adalah idaman semua wanita, dan untuk mendapatkan tubuh ramping, ternyata sangat mudah asal berusaha dan niat.

Tips Cantik - Diet untuk menurunkan berat badan secara alami, hasilnya adalah lebih cepat dan menyehatkan tubuh, dan berbeda dengan diet dengan mengonsumsi obat langsing, sebab memiliki efek samping di masa depan, seperti susah hamil.

Cara menurunkan berat tubuh dengan cepat dalam tujuh hari, bukanlah perkara mustahil, dan juga tidak sulit untuk dilakukan oleh Anda.

Kunci keberhasilan dari semua program diet dalam menurunkan berat tubuh: membutuhkan niat, pengorbanan, dan kerja keras. 

Sebelum menjalankan diet menurunkan berat badan Anda, coba hindari membuat target dalam seminggu berat tubuh harus turun 1-5 KG, tapi lakukan secara alami dengan niat, semata semoga berhasil menurunkan berat badan.

Jika setelah seminggu target tidak tercapai, ada besar kemungkinan itu dapat menyebabkan Anda stres dan memicu Anda makan lebih banyak lagi.

Selain itu, diet menurunkan berat badan harus dilakukan secara hati-hati, bila salah dalam menjalankan program diet, Anda akan lebih mungkin untuk jatuh sakit, akibat stres dan kekurangan gizi, jadi jangan sampai hal itu terjadi kepada Anda.

Diet dengan hanya menjalani pola hidup sehat sebenarnya, sudah dapat menurunkan berat badan secara alami dan cepat, dan bahkan bertahan dalam jangka panjang, dan juga menyehatkan tubuh secara umum.

Tekat, kamu harus mengorbankan makanan favorit, dan tekat yang kuat adalah kunci utama untuk memperoleh tubuh langsing, dan hanya dalam 7 hari.

Bila Anda lalai, maka program diet penurunan berat badan bisa menjadi gagal 100%.  

Fakta, berat berat badan hanya bisa turun antara 1 kg sampai 5 kg, hanya dalam seminggu melalui program diet ketat tanpa mengorbankan kesehatan tubuh, dan mungkin juga bisa berhasil tanpa olahraga.

Adapun rincian cara menurunkan berat badan hanya dalam 7 hari yang diterbitkan oleh vemale.com, sebagai berikut:

Hari Pertama


Hari pertama merupakan hari yang sangat penting dalam program diet. Karena semua kebiasaan lama dirubah dan tentu saja membutuhkan sedikit adaptasi. Awali hari dengan mengkonsumsi buah-buahan ringan dan berair.

Sepanjang hari Anda hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang. Anda juga bisa minum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi. 

Hari Kedua


Jika Anda menginginkan berat badan turun 5-7 kg, maka Anda harus melakukan diet ketat sayuran. Konsumsi berbagai warna sayuran. Untuk mengolahnya sebaiknya direbus atau bisa dikonsumsi mentah sebagai salad.

Jangan mengolah pisang dengan cara digoreng atau di tumis. Untuk menambah variasi, Anda bisa menambahkan kentang. mengolahnya juga harus di kukus atau direbus.

Jangan lupa tetap konsumsi air putih minimal delapan gelas sehari.

Hari Ketiga


Gabungkan sayuran dan buah-buahan agar lebih berwarna. Anda dapat mengkonsumsinya tiga kali atau lebih dalam sehari.

Jangan menambahkan kentang atau pisang, jika ingin menurunkan berat badan sebanyak 5-7 kg. Asupan air minum tetap seperti hari sebelumnya agar terhindar dari dehidrasi.

Hari Keempat

diet pisang
Pisang sangat enak bila di makan setiap hari dan tidak perlu perlakuan khusus untuk mengonsumsinya, selain itu, pisang mudah dicerna dan dapat memperbaiki sistem pencernaan, dan memberi energi secara instan.

Hari ini Anda hanya boleh mengkonsumsi pisang dan susu. Pisang bisa diolah menjadi apa saja kecuali digoreng, misalnya milkshake pisang atau dikonsumsi secara langsung. Ingat, hanya kedua menu ini yang diperbolehkan.

Hari Kelima


Pada hari kelima ini biasanya Anda sudah merasakan sedikit perbedaan dan sedikit ringan. Anda boleh mengkonsumsi 5 sendok nasi.

Tambahkan 7-8 potongan tomat mentah atau direbus. Anda bisa mengkonsumsi nasi dua kali pagi dan siang. Untuk malam sebaiknya jangan mengkonsumsi nasi. Tingkatkan jumlah asupan air minum Anda.

Hari Keenam

die telur
Telur adalah makanan dengan sumber tinggi protein  dan konsumsi telur rebus di waktu sarapan, makan siang dan malam membantu tubuh tetap aktif.

Sarapan pagi dengan protein, untuk makan siangnya konsumsi nasi 5 sendok dengan lauk sayuran saja.


Hari Ketujuh


Hari terakhir diet Anda tetap bisa mengkonsumsi 5 sendok nasi dengan sayuran dan buah-buahan segar. 

Kini Anda bisa mengecek berat badan Anda, berapa kg berat badan yang berhasil Anda pangkas?.

Jika ingin mempertahankan berat badan atau ingin membakar lemak tubuh lebih banyak lagi.

Anda dapat mencoba latihan game Pokemon, jogging, dan bersepeda. Bisa juga dengan olahraga di tempat gym untuk membentuk tubuh proporsional.

Jangan lupa tetap jaga asupan makanan agar tidak terjadi penambahan lemak tubuh.

wanita cantik tidur malam
Tidur malam secara teratur memainkan peran utama dalam proses penurunan berat badan secara alami, cepat, mencegah dan menyembuhkan penyakit, seperti kanker.

Tidur malam yang teratur minimal 7-8 memainkan peran penting dalam menurunkan berat badan secara alami dan menyehatkan tubuh secara umum.

Dengan hanya tidur metabolisme tubuh bekerja lebih optimal dalam membakar lemak, mencegah pertumbuhan bakteri, dan menyembuhkan beberapa penyakit.



Tunjukkan apresiasi Anda dengan memberi sumbangan kecil atau Donasi Via Dana Untuk Secangkir Kopi.